Tentang Kami

Sekolah Blog diinisiasi oleh Asri Tadda, full time blogger yang berdomisili di kota Makassar. Asri Tadda adalah founder AstaMedia Group, perusahaan internet marketing dan blog advertising yang berdiri sejak 2009, dan berhasil meraih juara II Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2008.

Semenjak Sekolah Blog Astamedia tidak lagi menyelenggarakan kelas offline mulai akhir 2012, permintaan akan hadirnya kelas belajar blog secara online pun meningkat drastis. Kami sungguh menyadari bahwa memang butuh biaya relatif besar agar bisa datang ke AstaMedia di Makassar untuk menuntut ilmu blogging secara langsung.

Karena itulah, dengan berbekal tekad untuk terus dan selalu berbagi, kami akhirnya meluncurkan SekolahBlog sebagai media belajar untuk siapa saja yang masih awam soal blog; bagaimana cara membuat, mengelola serta menghasilkan uang dari blog.

Kami berharap situs SekolahBlog ini bisa memberikan manfaat untuk setiap member. Adalah sebuah kebahagiaan yang sangat besar jika melalui situs ini, kami bisa membantu para member menemukan passion tersendiri dalam dunia blogging yang pada akhirnya menjadi sumber penghasilan dalam kehidupan mereka.

Kami menyadari sepenuhnya bahwa situs SekolahBlog ini masih sangat jauh dari kesempurnaan. Karena itulah, kami selalu terbuka menerima setiap masukan dan saran konstruktif untuk pengembangan situs ini pada masa-masa mendatang.

Makassar, 1 Mei 2016