Belum Punya Domain dan Hosting Sendiri?

Domain dan Hosting

Anda belum punya domain dan hosting sendiri? Jangan panik dulu.

Anda bisa membeli domain dan hosting dalam 1 paket pendaftaran di perusahaan penyedia layanan hosting, baik yang berbasis di luar negeri maupun perusahaan hosting lokal Indonesia. Harganya juga cukup murah untuk hosting dengan spesifikasi standar untuk blogger.

Hemat kami, untuk mempermudah proses pembelian hosting dan domain baru, Anda sebaiknya membelinya di perusahaan dalam negeri saja karena opsi pembayarannya bisa melalui transfer bank, tidak perlu Paypal atau kartu kredit.

Selain itu, kalau ada masalah teknis kita bisa menjelaskannya dengan lebih gamblang dalam bahasa sendiri. Lagi pula, hosting-hosting lokal sudah banyak juga yang kualitas layanannya tidak kalah bersaing dengan hosting luar negeri. So, mari cintai buatan Indonesia! 🙂

Rekomendasi Hosting dengan Domain Gratis

Nah, salah satu penyedia layanan hosting dan domain yang memberikan harga termurah dan fitur lengkap sesuai kebutuhan blogger adalah NiagaHoster.co.id

Anda bisa membeli hosting Paket Pelajar dengan harga hanya Rp.32.900/bulan dengan masa kontrak 1 tahun. Tidak hanya itu, Anda juga akan memperoleh 1 buah domain gratis!

Jika harga ini juga masih terasa berat, gunakan kupon kode “a-SEKOLAHBLOG” dan dapatkan diskon 10% untuk pembelian hosting Anda! Silahkan klik di sini untuk mengunjungi situs NiagaHoster.

Memilih Domain Baru

Ada banyak pilihan jenis domain yang bisa Anda beli ketika melakukan order hosting, mulai dari yang memiliki extension internasional semisal .com, atau .net, dan sebagainya, atau domain Indonesia yang menggunakan ekstension .web.id atau .id dan lainnya. (Misalnya: domainsaya.web.id)

Saran kami, sebagai tahap awal pembelajaran ilmu blogging, pilihlah domain dengan menggunakan nama Anda sendiri. Jadi nantinya Anda akan membuat blog personal saja dahulu sebelum benar-benar belajar bagaimana membuat blog lain untuk keperluan bisnis dan mendapatkan penghasilan online.

Jika Anda kesulitan untuk melakukan order domain dan hosting sendiri, silahkan hubungi tim SekolahBlog.web.id. Dengan senang hati kami akan membantu Anda.